Selasa, 10 Februari 2015

Menghasilkan Uang dengan Google Adsense

Peluang Bisnis Tiket Pesawat
Peluang Bisnis Tiket Pesawat

https://www.birotiket.com/?id=inkytiket 

 

 Apa itu Adsense - Penjelasan Tentang Bisnis Google Adsense

Apa sih Adsense itu?


Google Adsense adalah salah satu model bisnis online yang paling umum dan paling terkenal dikalangan para pebisnis online di dunia dan juga di Indonesia. Berikut ini beberapa pertanyaan yang sering ditanyakan oleh para pemula kepada saya mengenai “apa itu google Adsense ?”.

1.) Jadi apa Google Adsense itu?

Google Adsense adalah sebuah program periklanan online yang dimiliki oleh Google. Google Adsense adalah cara tercepat dan cara termudah bagi pemilik website/blog untuk menghasilkan uang dari internet.

Caranya yaitu dengan memasang iklan Google Adsense pada web/blog, jika ada orang lain atau pengunjung situs/blog yang klik iklan maka Anda akan mendapatkan komisi dari Google.

2.) Gimana cara daftar Google Adsense?

Jika anda sudah memiliki akun Google seperti akun Gmail, Blogger, dan lain-lain, maka anda bisa langsung mendaftar Google Adsense secara gratis dengan menggunakan akun Google tersebut.

3.) Bagaimana saya bisa yakin bahwa saya bisa diterima?

Saat ini mendaftar program Google Adsense cukup sulit untuk diterima terutama bagi pemula. Anda perlu pengetahuan khusus atau trik tertentu, jika Anda bingung saya sarankan Anda membeli dan mempelajari ebook Adsense Mentalis sebagai panduan belajar Adsense.

Dalam ebook tersebut Anda akan mendapatkan penjelasan mengenai trik-trik rahasia yang sudah terbukti berhasil dalam meningkatkan penghasilan Adsense.

4.) Apakah saya bisa membuat beberapa akun Adsense dengan nama yang sama?

Tidak. Anda hanya bisa membuat satu akun Adsense dengan menggunakan nama Anda. Dengan sebuah akun Adsense anda bisa memasang kode iklan Adsense pada banyak web/blog.

5.) Bagaimana cara memulai untuk mendapatkan uang dari Adsense?

Setelah anda diterima dan memiliki sebuah akun Google Adsense, maka Anda sudah bisa memulai memasang iklan di blog dan jika ada orang lain yang meng-klik iklan Adsense tersebut maka Anda akan mendapatkan komisi dolar $$ (komisi per klik bervariasi).

Cara terumudah untuk mendapatkan penghasilan Adsense adalah dengan cara ngeblog menggunakan layanan blog gratisan dari Blogger.com/blogspot.com.

6.) Berapa banyak saya akan memperoleh penghasilan dolar dari Google Adsense?

Google akan membayar Anda ketika pengunjung blog melakukan klik iklan Adsense pada blog Anda, jumlah penghasilan Anda akan bergantung pada jumlah pengunjung blog, sumber trafik, kata kunci, jenis iklan, dan topik isi blog Anda.

7.) Kenapa saya mendapatkan komisi pada saat orang lain mengklik iklan Adsense saya?

Iklan Adsense berasal dari perusahaan atau dari para pebisnis yang ingin beriklan melalui Google, si pengiklan membayar Google untuk menampilkan iklan mereka, kemudian karena iklan Google dipasang pada blog Anda maka Anda mendapatkan komis dari Google. (Sistem bagi hasil antara Google dan pemilik website/blog).

8.) Jika begitu, apakah saya boleh mengklik iklan Adsense milik saya sendiri atau menyuruh orang lain untuk mengklik iklan Adsense saya?

Tidak boleh. Karena hal tersebut melanggar peraturan program Google Adsense, jika Anda melakukannya Google bisa melacak sumber klik tersebut dan bisa dicap sebagai sumber klik yang tidak sah atau tidak valid.

Pelanggaran peraturan Google Adsense bisa menyebabkan akun Adsense Anda ditutup (Banned/Disabled) dan tidak bisa menggunakannya lagi.

9.) Kapan dan bagaimana saya akan mendapatkan bayaran?

Anda bisa memperoleh pembayaran komisi dari Google Adsense jika penghasilan anda sudah mencapai $100 atau lebih. Cara paling mudah dan paling cepat mencairkan komisi dolar Adsense di Indonesia adalah melalui Western Union.

10.) Apakah Google Adsense merupakan sebuah program yang sudah terbukti membayar? Berapa banyak yang sudah anda dapatkan?

Ya. Google Adsense telah membayar banyak webmaster dan blogger diseluruh dunia selama bertahun-tahun. Di Indonesia sendiri sudah cukup banyak webmaster dan blogger yang sudah mendapatkan ribuan dolar setiap bulannya.

Saat ini saya sudah mendapatkan penghasilan rata-rata sekitar $2000/bulan dari Google Adsense, berikut ini screenshot earnings akun Adsense saya:




Rekomendasi:
 
Jika Anda ingin memperoleh ribuan dolar setiap bulannya dari program Google Adsense saya sarankan Anda pelajari ebook Adsense Mentalis. Ebook atau buku elektronik tersebut berisi tentang langkah demi langkah dari nol hingga Anda memiliki penghasilan Adsense.

Adapun pokok utamnya yaitu, Cara mendaftar Adsense dengan cepat, cara membuat blog Adsense yang bagus dengan mudah dan cepat, penempatan iklan Adsense yang tepat, trik membuat konten untuk blog Adsense, trik pemilihan kata kunci untuk Adsense blog, trik mendatangkan pengunjung blog dengan mudah dan cepat, trik mendapatkan PIN Adsense, cara mencairkan uang Adsense dengan cepat dan mudah, dan masih banyak lagi...
Jika Anda ingin tahu isinya secara lebih rinci silahkan lihat di website utamnya yaitu di  www.adsmentalis.com. Harganya saya rasa sangatlah murah jika dibandingkan dengan isinya yang sangat menguntungkan.

Jika Anda ingin segera mendapatkan ribuan dolar dari internet dan meraih impian Anda saya sarankan segeralah membeli ebook tersebut sebelum ketinggalan oleh orang lain!

 

 

Cara Mudah Menghasilkan Uang dengan Google Adsense Untuk Pemula

Ccara mudah menghasilkan uang dengan Google Adsenseara mudah menghasilkan uang dengan Google Adsense untuk pemula, itulah topik bahasan kita pada artikel ini. Google Adsense merupakan solusi monetisasi blog yang banyak dipakai oleh blogger saat ini. Banyak orang berbondong-bondong berusaha menghasilkan uang dari internet dengan melalui program Google Adsense. Google Adsense semakin hari juga semakin populer, apalagi sejak tahun 2012 lalu ketika Google Adsense sudah men-support blog/website berbahasa Indonesia.
Bagaimana cara menghasilkan uang dari Google Adsense? Seperti apa cara mudah mendapatkan uang dengan Google Adsense? Mari kita bahas di artikel ini.

Tidak Ada Shortcut Dalam Menghasilkan Uang dengan Google Adsense

no  shortcut
Ketika kita ingin sukses, tentu saja kita harus berusaha dan belajar. Termsuk dalam urusan menghasilkan uang dengan Google Adsense, kita perlu belajar dan berusaha keras serta menggunakan berbagai teknik yang ada. Jadi jangan terlalu tergiur dengan iming-iming cepat kaya ketika kita mengikuti program periklanan Google Adsense.
Impian mendapatkan ratusan bahkan ribuan dollar per bulan melalui Google Adsense tidak lah salah, apalagi saat ini sudah banyak sekali blogger yang membuktikan bahwa mereka bisa menjadi kaya dan mendapatkan passive income dari internet dengan bermodalkan Google Adsense.
Namun yang pasti harus kita ingat selalu bahwa untuk sukses butuh pengorbanan dan kerja keras.
Nah setelah memahami konsep tadi barulah kita bahas langkah langkah agar bisa menghasilkan uang dari Google Adsense.

1. Mulailah dengan Membangun Sebuah Blog yang Luar Biasa

Hindari membangun blog yang biasa-biasa saja. Berusahalah membuat blog yang bisa menjadi nomor satu di bidang blog tersebut. Contoh kalau Anda membidik pasar “resep kue”, maka usahakan blog Anda bisa menjadi blog terbaik yang membahas tentang “resep kue”.
Dengan menjadi nomor 1, blog Anda akan dikenal luas, dan menjadi rujukan orang-orang. Singkat kata, ketika blog Anda menjadi rujukan orang-orang maka trafik blog Anda akan melonjak.
Ingat dalam PPC (Pay Per Click) ada konsep bahwa semakin besar trafik website kita, maka semakin besar pula potensi klik iklan yang kita dapatkan. Lihatlah website-website sebesar Kompas.com, Detik.com, bisa memasang tarif iklan yang sangat mahal karena website mereka punya jutaan pengunjung per bulannya. Trafik mereka sangat besar.

2. Membangun Follower/Pembaca Setia dari Blog Anda

Membangun blog yang bagus dan luar biasa saja tidaklah cukup. Hal lain yang juga penting adalah menjadikan blog Anda punya banyak pembaca setia. Kenapa harus punya banyak pembaca setia?
Jawabannya adalah semakin banyak pembaca setia dari blog Anda, maka tentu saja akan makin ramai trafik yang dimiliki blog Anda. Ingat, dalam menghasilkan uang dari blog tingkat trafik sangatlah penting. Semakin tinggi trafik semakin besar potensi klik pada iklan kita.
Bagaimana cara menjadikan blog Anda punya banyak pembaca setia?
Caranya adalah dengan menyajikan konten-konten berkualitas terbaik di website Anda. Lihatlah blog-blog yang besar dan populer, mereka dicintai oleh pengunjung karena memberi banyak manfaat kepada pengunjung.
Cari tahu apa yang menjadi kebutuhan pembaca blog Anda, lalu penuhi kebutuhan tersebut.

3. Pasang Iklan Google Adsense Anda Lalu Optimalkan

Jika blog Anda sudah mulai mendapatkan banyak trafik, sudah menyajikan konten-konten berkualitas terbaik maka segeralah pasang iklan Google Adsense di blog Anda. Daftarkan blog Anda di Google Adsense agar Anda bisa segera mendapatkan akses untuk menampilkan iklan Google Adsense.
Ketika hendak mendaftar Google Adsense, pastikan blog Anda tidak melanggar ketentuan dari Google.
Kemudian, kalau misalkan Anda sudah berhasil menampilkan iklan Google Adsense di blog Anda jangan lupa untuk mengoptimalkan iklan tersebut.
Baca artikel ini : 5 Trik Memaksimalkan Pendapatan Google Adsense.
Ketika Anda memutuskan untuk bermain” di Google Adsense, Anda juga harus tahu konsekuensinya. Berjaga-jagalah jika suatu saat akun Google Adsense Anda di-banned (terkena sanksi) dari Google. Untuk itu pastikan Anda senantiasa mentaati aturan dari pihak Google Adsense.



5 Trik Memaksimalkan Penghasilan Google Adsense Anda


Di artikel ini, @AchmadWibawa (Co-Founder JefferlySuperClub.com sekaligus pemain handal dalam bidang Google Adsense) akan membagi tips dan trik sukses Google Adsense. Silakan simak 5 trik memaksimalkan penghasilan Google Adsense berikut ini.
Google Adsense adalah salah satu program pay per click (PPC) yang termasuk paling diminati oleh para Blogger. Selain proses pendaftarannya yang mudah, program ini juga menjanjikan penghasilan yang besar. Seorang blogger bisa mendapatkan penghasilan mulai dari jutaan hingga puluhan juta rupiah setiap bulannya dengan menjadi publisher Google Adsense.
Kendati demikian, tidak semua blogger mempunyai cerita-cerita manis dari Google Adsense. Masih banyak blogger yang galau karena penghasilan ratusan atau ribuan dollar belum tampak sedikitpun dari blog mereka.
Kiat-kita jitu dalam meningkatkan earning Google Adsense yang ada di bawah ini, saya yakin mampu meningkatkan penghasilan Anda.

1. Maksimalkan Penempatan Iklan

Sesuai pengalaman, penempatan iklan yang paling menguntungkan adalah di alenia pertama artikel anda. Situasi tersebut terjadi karena apa yang dilihat pengunjung pertama kali ketika mengunjungi blog anda adalah iklan. Jadi, besar kemungkinan mereka akan mengklik iklan tersebut. Iklan yang paling baik ukurannya adalah 336×280.
Penempatan iklan Google Adsense 1Gambar diatas, menunjukkan bahwa ada iklan Google Adsense tepat di alenia pertama suatu paragraf. Iklan selanjutnya yang berpotensi besar terjadi klik adalah iklan di tengah artikel. Sehingga, ketika pengunjung sedang membaca artikel anda, ia akan melihat iklan tepat di area ia membaca. Iklan tersebut, tentu saja sangat potensial untuk mendapatkan klik. Untuk di tengah artikel, disarankan untuk memberikan iklan persegi panjang 720×90 dan 468×60.
Penempatan iklan Google Adsense 2Penempatan iklan yang ketiga adalah di bawah artikel anda. setelah pengunjung membaca artikel anda, secara langsung ia akan melihat iklan di bagian bawah artikel. Lokasi iklan masih tepat berada di spot atau area dimana ia membaca. Disarankan anda menggunakan iklan yang sama dengan iklan di awal artikel yaitu 336×280.
Penempatan iklan Google Adsense 3Lokasi iklan selanjutnya yang bisa anda pilih adalah side bar. Tampilan iklan vertikal berukuran 300×600 merupakan rekomendasi terbaik bagi anda. Dengan ukuran iklan yang besar, maka pengunjung akan lebih mudah untuk melihatnya dan tertarik melakukan klik.

Penempatan iklan Google Adsense di sidebar2. Menyeragamkan Warna Iklan

Warna iklan yang sama dengan warna artikel, bisa membuat pengunjung tidak mengetahui bahwa itu adalah iklan Google Adsense milik anda. Mereka mengira, iklan tersebut merupakan link dari blog anda yang menuju ke halaman lain.
Menyeragamkan warna iklan AdsenseLihat bagaimana iklan di atas mempunyai warna hitam yang sama dengan warna artikel Anda. Dengan begitu, potensi klik yang didapat lebih tinggi karena iklan juga terletak di spot membaca.

3. Kata Kunci dengan Nilai Klik Tinggi

Saat melakukan riset di Google Keyword Planner, Anda bisa memilih kata kunci dengan perkiraan kata biaya klik tinggi. Tidak sedikit blogger yang sukses melakukan strategi ini dan menapatkan nominal klik begitu tinggi.
Kata kunci nilai klik tinggi Google AdsenseLihat pada kolom suggested bid, anda akan menemukan daftar harga atau biaya per klik untuk sebuah kata kunci. Kata kunci bahasa inggris memang memberikan biaya klik cukup besar dengan kisaran antara Rp. 10.000 hingga Rp. 50.000 bahkan lebih, sehingga anda disarankan untuk fokus pada blog berbahasa Inggris daripada bahasa Indonesia.

4. Traffic, Trafik dan Trafik

Tidak ada yang lebih berharga dari traffic ketika anda ingin mendapatkan hasil terbaik melalui Pay Per Click manapun termasuk Google Adsense. Berfokuslah pada peningkatan pengunjung di blog Anda setiap waktu. Seiring dengan meningkatnya pengunjung, maka sangat diyakini bahwa penghasilan anda juga akan meningkat.
Untuk meningkatkan jumlah pengunjung, lakukan update artikel secara berkala dan cukup gunakan dua strategi SEO yaitu blog dummy serta submit link ke situs social bookmarking ber-pagerank tinggi.

5. Optimalkan Earning Google Adsense Anda dengan Youtube

Tahukah anda bahwa Youtube merupakan situs yang saat ini kian diandalkan? Begitu banyak blogger memanfaatkan pembuatan video untuk Yotube semenjak terdapat fitur monetizing melalui Google Adsense. Dikabarkan, dengan melakukan upload video lewat kata kunci yang potensial, anda bisa meningkatkan jumlah pengunjung dengan cepat. Berbeda dengan blog yang membutuhkan waktu lama untuk mampu mendatangkan pengunjung.
Lebih jauh lagi, potensi klik yang bisa anda dapatkan melalui video bisa lebih besar dibandingkan dengan blog. Hal itu dikarenakan, konten youtube lebih statis dan tidak seperti blog yang mempunyai konten memanjang atau vertikal sehingga pengunjung bisa melakukan scroll bar dan pada akhirnya membuat mereka tidak melihat iklan.
Iklan Google Adsense di YoutubeTanda panah di atas, menunjukkan iklan yang ada di ruang lingkup video tersebut. Google Adsense biasanya menampilkan iklan di awal video berjalan dan di side bar video tersebut. Anda bisa lihat sendiri bahwa iklan yang ada begitu lekat dengan area mata pengunjung mulai dari awal hingga akhir pemutaran video. Sehingga, bisa dipastikan bahwa potensi klik bisa sangat besar dengan dua hingga tiga kali lipat dibandingkan iklan pada blog.
Selamat mencoba.



1 komentar:

  1. Idn poker online situs poker online uang asli terbaik. Mainkan Betcoin 2021 sekarang dan dapatkan bonus berlimpah dari dewa poker online terpercaya.

    dewapoker
    idn poker
    betcoin
    daftar betcoin
    betcoin casino
    slot online betcoin
    login betcoin
    cara daftar betcoin

    BalasHapus